Home ยป Begini Cara Membuat Roti Bakar Yang Lezat dan Nikmat

Begini Cara Membuat Roti Bakar Yang Lezat dan Nikmat

Setiap kelompok harus mempresentasikan hasil karyanya dalam rangkah unjuk kinerja sumatif akhir semester. Salah satu kelompok tersebut adalah kelompok roti bakar.

Kelompok yang terdiri dari ananda Rafael Dzulkarnaen, Noah Marzo Athaillah, Naufal Muhammad Fatih Al-Mizan, Muhammad Mizanul Amal, Moch Noval Akbar Arviansyah, dan M Kelvin Sandika Putra.

Banyak manfaat dari roti bakar. Roti bakar mengandung karbohidrat sangat bermanfaat untuk meningkatkan energi tubuh. Perut akan kenyang jika mengkonsumsi roti panggang saat sarapan. Begini cara membuat roti bakar

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan roti tawar, margarin, selai, keju, susu, dan meses sesuai selera kita. Cara membuatnya adalah sebagai berikut.

Setelah semua bahan telah siap olesi kedua sisi roti dengan margarin, bisa juga dimasukkan susu, gula, dan meses kedalam roti. Kemudian panaskan teflon dan bakar roti tersebut sampai berwarna agak kecoklat coklatan.

Setelah matang bisa juga ditambahin dengan oarutan keju maupun ditambahin susu. Roti bakar siap disajikan sebagai bahan makanan mauoun camilan saat kita santai bersama keluarga.

Ananda Naoval Akbar salah satu anggota kelompom mengatakan ternyata bikin roti bakar itu gampang. Roti bakar yang kami buat juga enak dan lezat banget. Ujar siswa kelas 6 Al-Qolam tersebut