Calon Siswa Baru Mengukur Seragam Baru
1 min read

Calon Siswa Baru Mengukur Seragam Baru

Dalam rangkah menyambut siswa baru SD Muhammadciyah 12 Surabaya tahun pelajaran 2023-2024. Melakukan pengukuran seragam baru. Bertempat di Auditorium. Sabtu, (11/03/2023)

Sejak pukul 08.00 Pagi calon siswa baru satu persatu datang silih berganti untuk melakukan pengukuran. Hari ini kita melakukan pengukuran seragam untuk anak-anak calon peserta didik SD Muhammadiyah 12 Surabaya. Tujuan dari kegiatan ini agar ukuran bajunya sesuai dan pas dibadannya. Tidak ada yang sesak karena kekecilan juga sebaliknya tidak ada yang kebesaran saat tahun ajaran baru bulan juli nanti. Ujar Ustadzah Leli.

siswa siswi baru mencoba seragam baru

Ada lima buah seragam yang nanti akan dipakai oleh peserta didik diantaranya adalah. Seragam merah putih, seragam olah raga, seragam HW baju cokelat dan celana biru, serta baju batik celana coklat dan yang terakhir adalah busana muslim warna hijau.

Masing – masing seragam dipakai mulai dari hari sampai dengan hari jumat. Seprti hari hari senin memakai seragam merah putih, selasa baju olah raga, rabu seragam hizbul wathan, kamis baju batik dan hari jum’at seragam busana muslim warna hijau.

Selesai melakukan pengukuran seragam bagi calon murid SDM Dubes. Sebutan lain dari SD Muhammadiyah 12 Surabaya. Calon siswa melakukan kegiatan Pra Class yaitu sebuah kegiatan untuk saling kenal satu siswa dengan siswa yang lainnya melalui permainan yang menyenangkan. Juga di isi dengan kegiatan calistung. Baca, tulis dan berhitung.

 

-Dzanur Roin

Please follow and like us:
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20