Milad Dubes, Gelar Khataman bersama
1 min read

Milad Dubes, Gelar Khataman bersama

Dalam rangkah merayakan milad Ke 56 SD Muhammadiyah 12 Surabaya (SDM dubes) gelar khataman bersama. Acara ini diikuti seluruh siswa-siswi SDM dubes, ustadz dan ustadzah, komite sekolah, dan undangan dari panti asuhan Achmad Dahlan. Jum’at, (26/01/2024)

Bertempat di lapangan sekolah dan juga ruang kelas masing-masing. Ustadzah Lin Hidayati, S.Pd. selaku kepala SD Muhammadiyah 12 Surabaya mengatakan, terima kasih kepada seluruh siswa-siswa, wali murid, dan komite serta seluruh ustadz dan ustadzah SDM dubes acara ini terselenggara berkat kerja sama semua pihak. Di usia yang ke 56 ini SDM dubes semoga SDM dubes bermanfaat untuk semua, untuk masyarakat sekitar dan untuk semuanya.

Selain acara khataman acara ini juga mengundang anak-anak didik panti asuhan LKSA Ahmad Dahlan dalam rangkah pemberian santuan dari siswa SDM dubes.

Ustadz Jufri Mustafa, S.Ag, M.Pd.I dalam sambutannya untuk memotifasi anak-anak untuk menjadi generasi Qur’ani. Al-Qur’an akan memberikan syafaat bagi para pembacanya. Oleh karena itu kita biasakan membaca Al-Qur’an. Memberikan waktu khusus untuk membaca Al-Qur’an. Seperti setelah sholat magrib sampai isya atau setekah sholat subuh.

Dalam salah satu hadits di sebutkan sinarilah rumah kalian dengan membaca Al-Qur’an. Hadits ini memberikan penjelasan kepada kita semua untuk membaca Al-Qur’an. Dengan membaca Al-Qur’an rumah kita akan menjadi terang secara lahir maupun batin. Kita bisa merasakan aura tempat tinggal yang sering di bacakan Al-Qur’an maupun tempat yang jarang membaca Al-Qur’an. Ujar ustadz Jufri Mustafa

Please follow and like us:
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *