Perwakilan Surabaya mendapat Juara Dua
1 min read

Perwakilan Surabaya mendapat Juara Dua

Kontingen Surabaya mendapatkan juara dua pada kompetisi gerak dan lagu Porseni guru IGABA Tingkat Nasional 2023. Kegiatan ini berlangsung di Mercure Hotel Ancol Jakarta. Jum’at – Ahad, (11-13 Agustus 2023)

Alhamdulillah, kami bersyukur mandapatkan hasil yang baik dikompetisi ini, meskipun bukan yang terbaik. Kami mendapat juara dua. Jauh-jauh hari kami menyiapkan perlombaan ini. Hampir dua tahun kami memyiapkannya. Peserta lomba ini seluruh guru igaba se-Indonesia. Ujar salah satu peserta dengan raut gembira.

Untuk sampai disini, banyak proses yang kami lalui. Melalui seleksi tingkat cabang. Tingkat cabang kami mendapat juara satu sehingga lanjut ke tingkat kota. Di tingkat kota, kami menjadi yang terbaik. Mendapat juara satu sehingga terpilih mewakili jawa timur.

Semoga prestasi ini berlanjut ke prestasi-prestasi yang lainya. Terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dan terlibat sehingga kami bisa berangkat dan mempersembahkan juara dua.

Banyak pengorbanan yang harus dikorbankan sehingga kita bisa sampai disini. Semoga pemgorbanan kita semua di catat oleh Allah sebagai amal jariyah. Dan ilmu yang kita berikan kepada anak didik kita bermanfaat di dunia dan di akhirat.

Please follow and like us:
fb-share-icon0

Tweet
20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *