Siswa Ini, Juara 1 di Kejuaraan Tingkat Provinsi
1 min read

Siswa Ini, Juara 1 di Kejuaraan Tingkat Provinsi

Siswa kelas 1 Al-Falaq SD Muhammadiyah 12 Surabaya ini, meraih juara 1 di Kejuaraan Provinsi Taekwondo Indonesia Jawa Timur. Bertempat di GOR Futsal Unesa. 11-13 Agustus 2023.

Ahmad Sofyan Muzakki nama siswa tersebut. Memang sejak kecil ananda Zakki ikut taekwondo. Sejak usia 5 tahun aktif di taekwondo. Sempat berhenti karena ada pandemi. Kemudian aktif lagi. Ujar Ibu Farida Ibunda dari ananda Zaki.

Alhamdulillah perasaan senang dan bangga ananda bisa meraih juara. Sempat khawatir dan was-was saat bertanding. Saya sebagai ibunya dag-dig-dug saat melihat ananda bertanding ujar ibu Farida.

Ananda sendiri ketika bertanding sudah sangat siap. Siapapun lawannya. Jauh-jauh hati sebelum bertanding intensitas latihannya di tambah. Juga mendapat motivasi dari pelatih ya. Ujar bapak Huda Ayahanda dari anada Zaki.

Sebelum di kejuaraan ini, ananda juga ikut turnamen di gresik. Alhamdulillah juga mendapat juara. Itulah turnamen pertama yang di ikutinya. Ujar ibu Farida.

Setelah di gresik ada turnamen lagi di Malang. Allhamdulillah mendapat juara ke dua. Semoga kedepan prestasi anada semakin berkembang dan mendapat prestasi yang lebih baik lagi.

Ustadzah Nurul Fitria wali kelas 1 Al-Falaq mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya. Semoga ini menjadi inspirasi bagi teman-temannya. Selamat buat mas Zaki. Ujar Ustadzah Fitria.

Please follow and like us:
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *