Home ยป Minum Susu Bareng

Minum Susu Bareng

Dalam rangkah promosi produk baru susu zee. Siswa siswi SD Muhammadiyah 12 Surabaya di ajak minum susu bareng. Kegiatan ini berlangsung dihalaman sekolah mulai pukul 08.30 – 09.30. di ikuti seluruh siswa dan siswi mulai dari kelas 1- 6. Rabu, (09/08/2023)

Sesi pertama pukul 08.30 – 09.00 kelas 1 dan kelas 2 dengan jumlah siswa 138. Sedangkan sesi kedua pukul 09.00 – 09.30 dengan jumlah siswa 276 siswa. Mereka secara bersama sama minum susu produk Zee Krunchzee.

Sebelum minum susu peserta didik baris dilapangan dan diberikan araham tentang pentingnya minum susu. Setelah itu mereka satu persatu antri untuk mengambil segelas susu dan diminum secara bersama.

 

Alhamdulillah, susunya enak dan manis apalagi diberi gratis tidak usa bayar. Ujar siswa Muhammad Naufal Ridho siswa kelas 4. Hal senada juga di ungkapkan akbar siswa kelas 6 al-qolam. Katanya senang bisa minum susu, susunya enak dan manis, saat saat diminum dingin. Katanya terima banyak telah diberi susu dan tidak usa bayar. Ujarnya sambil tertawa.

Selain siswa, para guru juga minum susu. Ada dua teromos besar yang disiapkan untuk para guru dari susu zee. Ustadz Sudarno mengatakan dengan minum susu akan semakin sehat dan konon katanya akan tumbuh semakin keatas bukan ke samping. Kelakarnya sambil tertawa bahagia setelah minum susu yang menyegarkan tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *