0

Pesan Kepsek di Kemah Pandu HW Ceria

Share

Bertempat di Bumi Perkemahan Telogosewu. Pandaan, Pasuruan Jawa Timur. Sebanyak 150 Siswa SD Muhammadiyah 12 Surabaya (SDM dubes) mengikuti perkemahan selamat 3 hari dua malam. Rabu- Jum’at. (5-7 Oktober 2022)

Kegiatan perkemahan ini diikuti siswa kelas 4 dan 5. Yang terdiri dari 78 siswa putri dan 72 siswa putra. Yang terbagi dalam 15 kelompok sarang. 8 sarang putri dan 7 sarang putra.

Dalam sambutannya. Kepala Sekolah SDM dubes. Ustadz Bayu Swara Setya Saputra. S.Pd. I mengatakan. Alhamdulillah, kita wajib bersyukur karena bisa melaksanakan perkemahan setelah hampir dua tahun tidak terlaksana dikarenakan pamdemi.

Hari ini, kita semua bisa beraktifitas dan berkemah sebagaimana mestinya. Untuk itu, ikutilah kegiatan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Lewat kegiatan ini, kaliam dididik dan dibimbing menjadi siswa-siswi yang berkarakter. Menjadi siswa yang mandiri, disiplin, tanggung jawab dan bisa bekerja sama.

Di alam yang terbuka ini. Kita tidak boleh egois, kita harus saling bantu membantu dan tolong menolong. Tetap berjiwa fastabiqul khoirot. Berlomba-lomba dalam kebaikan. Dan menjadi yang terbaik. Selamat berkemah anak-anakku. Tetap disiplin. Disiplin diri dan disiplin waktu.

Semoga kita semua selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah swt. Sehat selalu. Dan mari kita jaga lingkungan yang indah ini. Kita datang dalam keadaan bersih. Ketika pulang nanti juha harus dalam keadaan bersih. Alam telah memberi banyak kepada kita. Mari kita jaga bersama-sama kelestarian alam ini.

Dzanur Roin

Home
WhatsApp
Email
Location