Tiga Pesan Untuk Peserta Darul Arqom
1 min read

Tiga Pesan Untuk Peserta Darul Arqom

Selama tiga hari peserta didik SD Muhammadiyah 12 Surabaya (SDM dubes) mengikuti kegiatan darul arqam tak terkecuali siswa kelas 4 Al-Qodar. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu-kamis (12-14 April 2023)

Dalam sambutanya ustadz Roin berpesan kepada siswa Al-qodr untuk mengikuti kegiatan darul arqam ini baik dan tertib. Tahu kapan serius dan kapan santai tidak semua waktu dipakai untuk bermain.

Saat materi ikuti dengan serius, dengarkan apa yang di sampaikan ustadz dan ustadzahmu. Jikalau nanti ada yang belum paham silakan ditanyakan dengan baik.

Selanjutnya tolong jaga kebersihan. Diruang kelas ini menjadi tempat kita singgah dan menaruh barang-barang juga menjadi tempat sholat kita. Saat berbuka tolong jangan membuang sampah sembarang. Kalau ada sampah ambil dan taruh di tempat smapah yang telah di sediakan. Mari kita jaga kebersihan bersama-sama.

Pesan yang terakhir adalah jaga sikap kita. Jaga ucapan kita. Mari kita berkata dan berbuat yang baik. Jangan sampai kita berkata-kata yang tidak sopan. Jaga ucapan dan sikap kita. Semoga di bulan ramadhan ini semoga kita mendapatkan berkah bulan yang istimewa ini.

dzanur roin

Please follow and like us:
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20